Belajar Bisnis

Mau bisnis cepat melejit? perkembangannya pesat dan bertumbuh dengan baik. Semua entrepreneur pasti mengharapkan kondisi seperti ini. Dimana ketika awal membuka bisnisnya, langsung menghasilkan profit dan tentunya omzet yang dihasilkan tidak minus dengan modal yang sudah dikeluarkan. Tapi kita juga harus tau dong gimana ngebuat kondisi bisnis kita seperti ini? kalo ngga tau ilmunya ya [...]

Sebenarnya materi ini ane dapat pas kemare ane ikut seminar / workshop KITAB ANTI BANGKRUT dengan pembicara mas J - @JayaYEA. Dan rasanya ane perlu sampein lagi tu materi di blog ane ini. Karena emang kerasa banget di diri ane sendiri ketika ngejalanin bisnis. Dimana 3 modal utama dalam berbisnis atau ketika ente mau bangun [...]

Ilmu bukan hanya didapat dari bangku sekolahan, tapi dengan berbaur dan saling berkomunikasi antara satu sama lain juga bisa menambah ilmu dan pengalaman kita. Pastinya kita pernah dengar bahwa pengalaman adalah guru terbaik. Dan buat ente para Pengusaha di Jogja, sekarang waktunya ni untuk merapat dan saling berbagi pengalaman. Hari Jumat, tepatnya tanggal 26 April [...]

Waw, bisnis jasa apa nih? jangan berpikiran negatif dulu sob, ini bukan jasa esek-esek tapi bisnis jasa yang memang legal. Dan ngga ada kontroversi di dalamnya. hehe :p perlu ane jelasin dulu dong sebelum masuk ke postingannya, takutnya ada diantara ente yang salah paham kan bisa berabe. :mrgreen: ane mau sedikit sharing nih tentang pengalaman [...]

Tertipu Untuk Pertama Kali

Sebenarnya kejadian ini sudah cukup lama, pengen buat postingannya dari kemarin2 cuma ga sempet mulu. Ketika mau posting mikir lagi, penting ngga ya buat di share sampe di buat postingan kaya gini. Akhirnya beralih pikiran lagi dan milih untuk mengerjakan hal lain yang lebih bermanfaat. Ya tapi akhirnya ane buat  postingan juga lah, dengan sedikit [...]