Perkerjaan menumpuk, project banyak yang belum selesai, bingung mau mulai dari mana, yang akhirnya malah membuat malas dan tidak mau melakukan apa-apa.

Saya pernah terjebak dalam situasi seperti itu, dan saya yakin anda pun pernah merasakannya.

Sebenarnya, perasaan seperti itu muncul karena terlalu banyaknya pekerjaan yang tidak terselesaikan. Yang akhirnya menumpuk dan membuat kita bingung harus mulai menyelesaikan semua pekerjaan itu dari mana.

Dan cara menyelesaikannya adalah anda harus meluangkan waktu untuk berpikir dan mengorganisir semua pekerjaan anda. Setelah itu, Anda mulai mengurutkan mana pekerjaan yang priortas dan harus segera diselesaikan terlebih dahulu. Kemudian baru menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan lain dengan prioritas lebih rendah dibawahnya.

Untuk mengorganisir semua pekerjaan tersebut tidak lah mudah, apalagi jika anda mengerjakan semuanya secara manual.

Dan disini, saya ingin merekomendasikan kepada anda sebuah aplikasi yang powerfull. Yang saya jamin akan sangat membantu anda menyelesaikan semua pekerjaan-pekerjaan yang harus Anda selesaikan. Nama aplikasi tersebut adalah Any.Do

 

Alasan Kenapa Saya Menggunakan Apliakasi Any.Do

Menurut saya, any.do ini merupakan aplikasi todo list paling powerfull. Kenapa?

Desainnya Simple

Jika anda membuka aplikasi ini baik dari mobile ataupun desktop. Anda hanya akan menemukan background putih dan daftar list pekerjaan yang harus anda selesaikan. Dan ini menurut saya membantu saya untuk tetap fokus mengerjakan hal yang prioritas terlebih dahulu, baru pekerjaan-pekerjaan dibawahnya.

 

User Friendly

Salah satu yang membuat saya jatuh cinta dengan aplikasi ini adalah karena kemudahan dalam menggunakannya. Bahkan untuk Anda yang belum pernah sama sekali menggunakan aplikasi todo list. Saya jamin, Anda akan dengan mudah paham bagaimana cara menggunakan aplikasi ini.

fitur anydo

 

Fitur Yang Powerfull

Ah sudah lah, ini menurut saya nilai tambah. Karena apa? karena saya sudah mencoba banyak sekali aplikasi ToDo list untuk membantu mengerjakan semua daftar pekerjaan saya. Tapi fitur-fitur yang ada di semua aplikasi itu malah membuat saya bingung.

Tapi tidak saya rasakan ketika saya menggunakan Any.Do. Semua fiturnya bisa diandalkan dan mempremudah pekerjaan saya.

Mulai dari fitur mengurutkan daftar list prioritas. Hingga fitur membuat daftar list / pekerjaan berulang yang bisa anda atur waktunya sesuai kebutuhan Anda.

Tapi sayangnya, fitur-fitur ini hanya bisa anda coba di versi premium. Dan saya sudah berlangganan dan mencobanya.

Dan saya pikir, berinvestasi sedikit untuk memudah pekerjaan Anda merupakan pilihan yang tepat bukan?

 

Fokus Pada Tugas Utamanya

Jika banyak aplikasi lain banyak memberikan fitur-fitur yang tidak berguna, yang sebenarnya fitur-fitur itu tidak akan anda gunakan dalam mengorganisir pekerjaan anda.

Tapi beda dengan Any.Do, aplikasi ini hanya berfokus pada satu hal. Bagaimana aplikasi ini membantu menyelsaikan semua pekerjaan Anda. Dan fitur-fitur yang dibuat pun, hanya berfokus tentang bagaimana semua fitur itu membantu menyelesaikan semua pekerjaan tersebut. Luar biasa sekali,

 

Harga Yang Super Hemat

Soal yang satu ini pasti selalu menjadi bahan pertimbangan utama. Dan seperti yang saya ceritakan tadi, untuk mendapatkan semua fitur-fitur yang tadi saya ceritakan, anda hanya perlu merogoh kocek sekitar $2,99/bulan atau $26,99/tahun.

Ah, saya yakin uang jajan anda sehari-hari pun lebih dari itu. Apalagi hanya membayar $2,99/bulan untuk aplikasi yang akan sangat membantu anda.

Ok, saya bercerita panjang lebar disini bukan untuk memaksan anda untuk menggunakan aplikasi ini. Atau saya mempromosikan aplikasi ini untuk mendapatkan keuntangan. TIDAK, semua review yang saya ceritakan ini murni sebagai pengguna yang puas dengan aplikasi ini.

Karena itu saya merekomendasikannya kepada Anda.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa langsung menuju link ini http://www.any.do

Semoga review aplikasi ini dapat membantu menyelsaikan semua daftar pekerjaan anda yang masih tertunda. Selamat mencoba,


Marczumi Rumambay
Marczumi Rumambay

Entrepreneur, Digital Marketer & Google Ads Certified.